Komunitas Madura-Jakarta Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Komunitas Madura-Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. (Foto: Sayangi.com)

Jakarta,Reliji.com – Komunitas Madura – Jakarta (KM-Jakarta) mendeklarasikan dukungan kepada calon pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Deklarasi itu dilakukan di Gelanggang Remaja, Jakarta Timur, Senin (21/1).

Hadir dalam deklarasi tersebut, anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Zuhairi Misrawi dan ratusan warga Madura Jakarta.

Koordinator KM-Jakarta, Abdul Wahid mengatakan, deklarasi dukungan KM-Jakarta terhadap Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin adalah satu dari sekian banyak usaha dan komitmen orang Madura untuk memenangkan kembali Jokowi di pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

“Melalui deklarasi terbuka ini, kami berharap dan mengajak orang-orang Madura yang berada di perantauan di belahan bumi nusantara ini dan juga orang Madura yang ada di Pulau Madura untuk turut andil memberikan doa, dukungan dan suaranya untuk kemenangan paslon nomor urut 01 ini,” katanya.

Menurutnga mendukung Jokowi adalah pilihan paling rasional dan terbaik. Dia menilai dan merasakan periode pertama kepemimpinan Jokowi telah menorehkan prestasi dan perbaikan yang cukup baik bagi pembangunan, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju.

Jokowi, kata dia, telah melakukan pembangunan Indonesia berkeadilan, dengan membangun dari pinggiran, memajukan Indonesia dari pedesaan, membangkitkan Indonesia dari perbatasan.

“Daerah-daerah yang mungkin sejak awal merasa termarjinalkan, merasa terasing, di era pemerintahan Jokowi mulai diperhatikan, diberdayakan dan mulai dibangun,” ujarnya.

Ia mengatakan, keberpihakan Jokowi terhadap rakyat kecil dan pedesaan terbukti dengan adanya dana desa yang tiap tahunnya semakin besar. Adanya Kartu Indonesia Pintar dan juga penerbitan sertiflkat tanah khusus diberikan untuk masyarakat desa dantidak mampu.

“Di Era Jokowi harga BBM di Indonesia Timur sama dengan di Jawa. Belum lagi, pembangunan infrastruktur yang kembali bergeliat masif dan terasa manfaatnya,” katanya.

“Melalui pertimbangan tersebut, tentunya tidak ada alasan paling rasional selain mendukung Jokowi agar bisa satu kali lagi memimpin Indonesia. Alasan riilnya karena Jokowi bersih, kerja nyata, dan berhasil mengembalikan Indonesia pada posisinya menuju Indonesia sejahtera dan maju,” ujarnya menambahkan.

BERITA TERKAIT

TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here