Ma’ruf Amin Hadiri Deklarasi Dukungan MRC dan Relawan Santri Borneo

Cawapres Ma'ruf Amin menghadiri deklarasi dukungan Milenial Religius Center dan Relawan Santri Borneo di Hotel Aston, Kalimantan Selatan, Sabtu (26/1). (Foto dok.Antara)

Martapura,Reliji.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin menghadiri deklarasi dukungan Milenial Religius Center (MRC) dan Relawan Santri Borneo di Martapura, Kalimantan Selatan, Sabtu (26/1).

“Saya berterima kasih atas dukungan dan deklarasi dari MRC dan Relawan Santri Borneo, mudah-mudahan ini menjadi kekuatan relawan khususnya di Kalimantan Selatan,” kata Ma’ruf seperti dikutip Antara.

Dalam kesempatan itu Ma’ruf menyampaikan dua pesan utama kepada para relawan, untuk menyosialisasikan prestasi pemerintahan Presiden Jokowi dan menangkal hoaks. “Pesan saya, pertama bagaimana memberi pemahamaan tentang prestasi pak Jokowi ke masyarakat,” ujarnya.

Dia mengatakan pihak yang menafikan prestasi Jokowi adalah orang yang tidak mengetahui perkembangan. Menurutnya pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi sebagai patok pondasi untuk dilanjutkan dan dimaksimalkan di periode kedua.

“Kalau tidak dilanjutkan maka akan mangkrak. Pondasi dan kelanjutannya dalam satu kesatuan, maka supaya berlanjut, pak Jokowi dan saya harus terpilih,” katanya.

Pesan kedua, yang disampaikan Ma’ruf yakni untuk menangkal hoaks. “Saya juga pernah kena hoaks. Saya pernah dibilang joget dan kehilangan keulamaannya,” ujarnya.

Ketua Korwil MRC Kalsel, Muhammad Saufi dalam deklarasi dukungannya mengatakan MRC dan Relawan Santri Borneo siap sedia menjadi pilar kebangsaan Indonesia, siap sedia menjadi garda terdepan menjaga Pancasila dan NKRI serta siap sedia memenangi Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI.

Selain menghadiri deklarasi dukungan nilenial dan santri Kalsel, Ma’ruf juga melakukan silaturahmi dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kalsel.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

BERITA TERKAIT

TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here