Ma’ruf Amin Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Sukabumi

Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin.

Jakarta,Reliji.com – Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin melakukan kegiatan safari ke Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (3/4). Safari tersebut selain menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj juga bertujuan untuk bersilaturahmi dan meningkatkan konsolidasi dukungan.

“Hari ini, saya berkunjung ke Sukabumi, untuk menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj,” kata Ma’ruf Amin di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Ma’ruf tiba di Bandara Halim Perdanakusuma dari kunjungannya ke Madura dan Nusa Tenggara Barat, pada Senin dan Selasa kemarin.

Dari Bandara Halim, Ma’ruf langsung melanjutkan kunjungan ke Sukabumi. Berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan, Kiai Ma’ruf bersama istri, Estu Wury Handayani, beserta rombongan, akan menghadiri kegiatan Israk Mi’raj yang berlokasi di Lapangan Suryakencana Sukabumi.

Mustasyar PBNU itu menambahkan, pada Kamis (4/4/19), dirinya akan melakukan safari ke Garut dan Bogor. Di Garut akan bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat serta ulama Nahdlatul Ulama (NU).

Kemudian, ada acara kampanye terbuka di lapangan. Dari Garut, Kiai Ma’ruf akan melanjutkan kunjungannya ke Bogor, juga untuk mengunjungi masyarakat.

Ketika ditanya, mengapa kunjungan ke Jawa Barat dilakukan berulang-ulang, menurut Kiai Ma’ruf, Jawa Barat adalah provinsi yang padat penduduk, tapi peta dukungan masih bisa berubah, sehingga harus terus dikonsolidasikan.

“Peta dukungan di Jawa Barat ini, seperti daerah pertempuran,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here