Ma’ruf Amin Kunjungi Dua Wartawan Senior di Rumah Sakit

KH Ma'ruf Amin jenguk wartawan senior.

Jakarta,Reliji.com – Tokoh nasional, KH Ma’ruf Amin, mengisi hari tenang menjelang Pemilu 2019, dengan mengunjungi dua wartawan senior, Alwi Hamu dan Usamah Hisyam, yang dirawat di rumah sakit di Jakarta.

KH Ma’ruf Amin didampingi istrinya, Wury Estu Handayani, Selasa, mengunjungi Alwi Hamu yang sedang dirawat di RS Cipto Mangun Kusumo, Jakarta, karena mengalami stroke, serta Usamah Hisyam yang dirawat di RS Pondok Indah Jakarta setelah menjalani operasi by-pass jantung.

“Alwi Hamu dan Usamah Hisyam adalah sahabat sahabat saya sejak lama. Mungkin para wartawan di sini ada yang mengenalnya,” kata KH Ma’ruf Amin, saat berbincang-bincang santai dengan wartawan di kediamannya, di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta.

Alwi Hamu adalah Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers. “Beliau adalah sahabat saya. Jurnalis handal yang juga pengusaha media. Beliau tokoh pers nasional yang cukup memberikan perhatian terhadap pesantren, NU, dan isu toleransi keagamaan,” kata Kiai Ma’ruf.

Kiai Ma’ruf juga mengunjungi Usamah HIsyam di RSPI Jakarta, Selasa. Usamah Hisyam adalah pimpinan Obsession Media Grup. Menurut Kiai Ma’ruf, Usamah baru menjalani operasi by-pass jantung dan dalam proses pemulihan.

“Saya cukup lama mengunjungi Usamah. Beliau sudah bisa berbincang-bincang. Semangatnya sangat tinggi,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here