Presiden Jokowi Tinjau Pemudik di Stasiun Pasar Senen

Presiden Joko Widodo meninjau salah satu armada kereta api angkutan lebaran di Stasiun Pasar Senen, Jumat (31/5).

Jakarta,Reliji.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Jumat (31/5). Ia meninjau keadaan pemudik yang menggunakan kereta api dan mengapresiasi kenyamanan di stasiun maupun gerbong kereta api.

“Setelah pertemuan, ternyata Presiden mendadak ke Stasiun Pasar Senen meninjau arus mudik terutama penumpang kereta ekonomi,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Dalam acara itu Presiden berbincang dengan sejumlah calon penumpang kereta api. Ia juga masuk ke dalam gerbong kereta Brantas relasi Jakarta-Blitar yang akan diberangkatkan pada pukul 17:00 WIB.

Presiden menyampaikan kepuasannya atas pelayanan PT KAI yang diberikan bagi masyarakat.

Bey menjelaskan Presiden mengapresiasi kondisi mudik dengan kereta api yang sudah rapi, teratur dan nyaman.

“Intinya Presiden puas dengan layanan yang diberikan oleh PT KAI kepada masyarakat. Jumlah penumpang meningkat 4 persen dibanding tahun lalu. Kepada para pemudik, Presiden menyampaikan agar hati-hati dan selamat sampai tujuan, lalu sesudah lebaran kembali bekerja,” kata Bey.

Presiden berada di Stasiun Pasar Senen selama sekitar 30 menit. Kegiatan itu dilakukan secara insidental oleh Presiden Jokowi.

Usai meninjau Stasiun Pasar Senen, Presiden Jokowi kembali ke Istana Kepresidenan Bogor.

BERITA TERKAIT

TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here