Ribuan Orang di Jabodetabek Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019

(Istimewa)

Jakarta,Reliji.com – Sekitar 1.000 orang di Jobodetabek bersama tergabung relawan Rumah Doa Jokowi (RDJ) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Kordinator acara dalam persiapan deklarasinya bersama tim RDJ, Alfons mengatakan, acara ini untuk menyatukan visi dan misi, hati serta aspirasi kita. Selain itu dalam upaya mensukseskan Pemilu dan menyokong Jokowi-Ma’ruf dalam periode berikutnya.

Ia menjelaskan, alasan kami mendukung Jokowi kembali karena beliau orang baik. Kami juga telah melihat kinerja beliau selama menjabat menjadi Presiden.

“Oleh karenanya kita menyokong beliau untuk periode berikutnya untuk mentuntaskan apa yang sudah beliau kerjakan demi bangsa dan negara tercinta ini,” katanya di Jakarta, Rabu (3/4).

Ketua RDJ Jabodetabek, Brian Pattiasina mengatakan bahwa kinerja Joko Widodo dalam 4,5 tahun ke belakang sangat baik, terutama untuk kemajuan Indonesia Bagian Timur.

“Saya orang Ambon sendiri sudah merasakan bahwa di Kota Ambon sendiri itu benar-benar terjadi suatu perubahan yang begitu luar biasa. Indonesia bagian timur Papua, Saya lahir di Papua dan sekarang ini saya melihat kemajuan Papua begitu luar biasa hebatnya yang kita tahu semua itu karena Pak Jokowi,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here